Rabu, 02 Desember 2015

Agen Bola - Mantan Pelatih Barca Tolak Latih Valencia

Agen Bola - Mantan Pelatih Barca Tolak Latih ValenciaMantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard, menolak tawaran posisi pelatih Valencia yang baru saja ditinggalkan Nuno Espirito Santo. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak menerima pinangan Kelelawar Mestalla.
Agen Bola - Mantan Pelatih Barca Tolak Latih Valencia
Agen Bola
Seperti dimuat oleh Sport, Selasa (1/12/2015), alasan utama Rijkaard menolak jabatan pelatih Valencia karena tak mau melatih klub yang hanya bertengger di papan tengah La Liga. Saat ini, El Che memang terdampar di papan tengah yakni posisi sembilan.
Dirinya menyadari akan cukup sulit membawa klub yang saat ini sedang berada di papan tengah untuk melaju ke zona Liga Champions. Apalagi, Valencia juga dalam perfroma labil musim ini, membuat keadaan semakin tak pasti.
Terakhir kali ia berada di kursi pelatih yakni pada 2013 saat menangani Timnas Arab Saudi. Sebelumnya, Rijkaard juga sempat menjadi arsitek raksasa Turki, Galatasaray, pada periode 2009–2010.
Namun, kesuksesannya sebagai pelatih ia dapat saat menangani Barcelona pada periode 2003–2008. Total lima gelar Rijkaard persembahkan untuk Blaugrana, termasuk dua La Liga dan satu trofi Liga Champions.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar