Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola - Pelatih Manchester City Masuk Dalam Kandidat Pelatih Chelsea Musim Depan

Agen Bola - Pelatih Manchester City Masuk Dalam Kandidat Pelatih Chelsea Musim Depan - Chelsea memang sudah menunjuk Guus Hiddink sebagai pengganti Jose Mourinho. Namun, pelatih berpaspor Belanda itu diyakini hanya akan menangani Eden Hazard dan kawan-kawan hingga akhir musim 2015-2016.
Agen Bola - Pelatih Manchester City Masuk Dalam Kandidat Pelatih Chelsea Musim Depan
Pertanyaannya, siapakah yang akan mengambil alih tongkat estafet kepelatihan The Blues sepeninggal Hiddink? Beberapa nama pelatih dikaitkan dengan tim asal London Barat seperti Josep Guardiola dan Diego Simeone.
Terbaru, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, masuk daftar calon pelatih Chelsea. Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (21/12/2015), pelatih berpaspor Cile itu berpotensi hengkang ke Stamford Bridge mengingat peluangnya bertahan di Etihad Stadium cukup kecil.
Setelah Guardiola memastikan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim 2015-2016, pelatih berpaspor Spanyol itu digadang-gadang akan mengarsiteki Sergio Aguero di awal musim 2016-2017. Meski memiliki kontrak hingga 2017 bersama The Citizens, kedatangan Guardiola mengharuskan Pellegrini angkat kaki dari Etihad Stadium.
Karena itu, tahu sulit mendapatkan Guardiola yang kemungkinan hengkang ke City serta Simeone yang ingin membangun tim bersama Atletico, mendatangkan Pellegrini bisa menjadi pilihan bagi Chelsea. Apalagi mantan pelatih Real Madrid itu memiliki catatan bagus selama melatih di ranah Negeri Ratu Elizabeth.
Selama melatih City sejak 2013-2014, pelatih berusia 62 tahun itu berhasil mempersembahkan satu trofi Premier League dan Capital One Cup. Dengan rekam jejak yang lumayan, bukan tak mungkin Chelsea menunjuk pelatih berjuluk sang Insinyur pada musim panas 2016 sebagai arsitek John Terry serta kolega.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar