Selasa, 08 Desember 2015

Agen Bola - Fergie Khawatir Liverpool Salip United

Agen Bola - Fergie Khawatir Liverpool Salip UnitedLiverpool harus menelan kekalahan keduanya musim ini semenjak dilatih oleh Jurgen Klopp. Kekalahan The Reds didapat saat melakukan lawatan ke kandang Newcastle United, hasil demikian membuat Liverpool tertahan di posisi tujuh klasemen sementara Premier League.
Agen Bola - Fergie Khawatir Liverpool Salip United
Agen Bola
Meski Liverpool harus menelan kekalahan, mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson, yakin mereka akan bangkit. Keyakinan tersebut terjadi karena Fergie menilai Liverpool sedang ditangani oleh pelatih yang memiliki kecerdasan.
“Saya tahu betapa hebatnya dia (Klopp) pada saat seminar kepelatihan. Ia akan melakukan perubahan di Liverpool dengan sikapnya yang hebat itu,” ujar Fergie seperti dilansir Sportsmole, Selasa (8/12/2015).
Tidak hanya itu, kehadiran Klopp di Liverpool juga membuat pria Skotlandia tersebut khawatir Manchester United akan disalip oleh The Reds.
“Saya sunggung mengkhawatirkan hal itu terjadi. Ia melakukan sesuatu yang tidak akan membuat orang Manchester senang. Ia mungkin saja membawa Liverpool berada di atas United musim ini,” tandasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar