Minggu, 13 Desember 2015

Agen Bola - Pique : Saya Tidak Menganggap Arbeola Adalah Teman Saya

Agen Bola - Pique : Saya Tidak Menganggap Arbeola Adalah Teman SayaPerang dingin antara dua defender kelas dunia, Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa, kembali berlanjut. Setelah sebelumnya Arbeloa mengaku kesal, kini giliran Pique yang mengungkapkan hal serupa.
Agen Bola - Pique : Saya Tidak Menganggap Arbeola Adalah Teman Saya
Agen Bola
Pique menyebut Arbeloa bukan merupakan temannya. Bagi bek Barcelona itu, Arbeloa hanya seseorang yang ia kenal namun bukan seorang teman baginya.
“Arbeloa mengatakan “ia adalah teman saya”, tapi saya tidak menganggap dia teman saya. Mungkin hanya sebatas saya tahu dia, tapi bukan teman saya,” ujar Pique setelah laga Barca kontra Deportivo La Coruna, mengutip dari Goal, Minggu (13/12/2015).
Keduanya terlibat perang dingin setelah Pique yang dinilai mengejek Madrid yang didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey. Defender Timnas Spanyol itu memposting beberapa emoticon menangis dan tertawa pada akun Twitternya, dan inilah yang menyinggung perasaan Arbeloa.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar