Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola - United Sudah Kehilangan Sosok Pemimpin Di Ruang Ganti

Agen Bola - United Sudah Kehilangan Sosok Pemimpin Di Ruang GantiMantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, menerka-nerka penyebab kemerosotan performa eks klubnya tersebut musim ini. Dalam pandangan Kanchelskis, ketiadaan pemain senior atau sosok pemimpin menjadi alasan utama buruknya permainan The Red Devils.
Agen Bola - United Sudah Kehilangan Sosok Pemimpin Di Ruang Ganti
Agen Bola
Ketika pemain asal Rusia membela United pada 1991 hingga 1995, Manchester Merah dihuni pemain-pemain berpengalaman seperti Peter Scmeichel dan Roy Keane. Ketika dihuni pemain-pemain tersebut, United tak hanya berjaya di Premier League melainkan juga Eropa.
Pemain senior itu mampu mencairkan dan membangkitkan motivasi tim di ruang ganti. Belum lagi keberadaan Sir Alex Ferguson di balik kemudi menjadi salah satu kesuksesan United saat itu.
Bandingkan dengan United saat ini. Di saat pelatih Louis van Gaal masih beradaptasi dengan sepakbola Inggris, sang meneer tak memiliki pemain senior yang mampu mengemban tugas Keane dan Schmeichel.
“Saya tidak berpikir Van Gaal mengerti sepakbola Inggris. Sebuah klub diharuskan memiliki pemain seperti Bryan Robson, Roy Keane, Peter Schmeichel yang dapat memberikan kebenaran serta kualitas kepemimpinan yang luar biasa,” jelas Kanchelskis seperti mengutip dari Squawka, Jumat (25/12/2015).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar