Jumat, 18 Desember 2015

Agen Bola - Pep Guardiola Akan Ke Premier League Dalam Waktu Dekat

Agen Bola - Pep Guardiola Akan Ke Premier League Dalam Waktu DekatIndikasi akan hengkangnya Pep Guardiola menuju Premier League semakin kuat. Terbaru, pelatih Middlesbrough sekaligus rekan Guardiola, Aitor Karanka, menyebut Guardiola telah bertanya tentang atmosfer kompetisi di Inggris.
Agen Bola - Pep Guardiola Akan Ke Premier League Dalam Waktu Dekat
Agen Bola
Guardiola memang santer dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munich pada akhir musim ini. Pelatih yang pernah membesut Barcelona tersebut bahkan mengatakan masa depannya akan ditentukan pada pekan depan.
Beberapa nama klub bermunculan sebagai calon pelabuhan baru pelatih berkepala pelontos tersebut. Dua klub yang menjadi calon kuat yakni Manchester United dan Manchester City. Nama terakhir bahkan sempat dikabarkan telah melakukan negosiasi.
“Saya pikir Guardiola akan datang ke Inggris karena dia adalah manajer yang luar biasa. Dia telah menanyai saya soal negara ini dan segala sesuatunya,” jelas Karanka, seperti diwartakan Soccerway, Jumat (18/12/2015).
“Saya bilang kepadanya dirinya akan menjadi manajer yang luar biasa jika datang ke Inggris. Jadi, saya pikir dia akan datang suatu hari nanti,” tutupnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar