Senin, 14 Desember 2015

Agen Bola - Pemain Ini Tak Pernah Bicara dengan Ferguson

Agen Bola - Pemain Ini Tak Pernah Bicara dengan FergusonPemain AFC Bournemouth, Joshua King, berhasil mencetak gol ke mantan klubnya, Manchester United, pada pertandingan pekan ke-16 Premier League musim 2015-2016. Usai pertandingan, ia langsung teringat dengan masa-masa saat dirinya masih berada di skuad Setan Merah.
Agen Bola - Pemain Ini Tak Pernah Bicara dengan Ferguson
Agen Bola
Nama King memang terdengar asing bagi beberapa orang, itu terjadi karena ia hanya bermain untuk skuad muda saat berada di Manchester United. Ia mengaku sempat kaget dengan gaya kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Ia menilai Ferguson sebagai sosok yang ambisius tetapi tidak pernah memerhatikan skuad muda secara langsung.
Pendapat itu ia lontarkan karena selama di United, dirinya tidak pernah berbicara dengan pria Skotlandia tersebut. Bahkan, ketika ia meninggalkan United, Ferguson sama sekali tidak berbicara dengannya.
“Ia tidak mengatakan sepatah kata pun. Saya tidak tahu kenapa tetapi ia benar-benar tidak berbicara,” ujar King seperti diberitakan Daily Mail, Senin (14/12/2015).
“Itu sungguh mengejutkan saya. Ia sangat jarang berbicara dengan tim muda. Ferguson adalah pelatih yang selalu memiliki harapan tinggi untuk pemain muda. Ia mengatakan bahwa kami harus berada di tempo yang tinggi karena berada di klub terbesar dunia. Tetapi sampai saya meninggalkan klub, ia tidak berbicara sama sekali dengan saya,” tandasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar