Kamis, 10 Desember 2015

Agen Bola - Ronaldinho Mengaku Hampir Gabung United

Agen Bola - Ronaldinho Mengaku Hampir Gabung UnitedPeraih dua trofi Ballon d’Or, Ronaldinho Gaucho, mengaku hampir gabung Manchester United pada musim panas 2003. Namun, karena terlanjur berjanji dengan Presiden Barcelona saat itu, Joan Laporta, Ronaldinho memutuskan gabung Raksasa Katalunya pada 2003.
Agen Bola - Ronaldinho Mengaku Hampir Gabung United
Agen Bola
Pada musim panas 2003, The Red Devils tengah mencari pengganti David Beckham yang hengkang ke Real Madrid. Melihat Ronaldinho yang piawai menyisir sisi lapangan layaknya Beckham, United tertarik mendatangkannya.
Namun, negosiasi yang sebenarnya justru terhenti di tengah jalan. Ronaldinho yang saat itu membela Paris Saint-Germain lebih memilih Barca sebagai pelabuhan selanjutnya.
Pilihan tersebut terbukti tepat. Sebab, pemain yang memenangkan trofi Piala Dunia bersama Brasil pada 2002 tersebut berhasil meraih semua gelar yang bisa disabet bersama Barca, mulai dari La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, UEFA Supercup, Supercoppa de Espana dan FIFA Club World Cup.
“Hampir tercapai kesepakatan dengan United. Namun, Joan Laporta (Presiden Barca 2003-2010), pernah berbicara kepada saya. Ia mengatakan akan membawa saya jika terpilih menjadi Presiden Barca,” jelas pemain yang memiliki nama asli Ronaldo de Assis Moreira seperti mengutip dari Metro, Kamis (10/12/2015).
“Ketika Laporta menelpon dan mengatakan ia terpilih sebagai Presiden Barca, saya langsung mengatakan ya untuk bergabung dengan mereka. Sebab, saya telah berjanji sebelumnya,” urai pesepakbola yang saat ini tak memiliki klub itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar