Minggu, 27 Desember 2015

Agen Bola - United Bertekad Raih Kemenangan atas Chelsea

Agen Bola - United Bertekad Raih Kemenangan atas ChelseaLaga yang mempertemukan dua tim pesakitan yakni Manchester United dan Chelsea akan tersaji di Stadion Old Trafford pada Selasa 29 Desember 2015 dini hari WIB. Kemenangan tentu menjadi prioritas kedua tim untuk bangkit dari hasil buruk yang didapat.
Agen Bola - United Bertekad Raih Kemenangan atas Chelsea
Agen Bola
Terbaru, The Red Devils –julukan United– dikalahkan Stoke City dengan skor 0-2. Selang beberapa jam kemudian giliran Chelsea yang menjamu Watford. Namun, Diego Costa dan kawan-kawan hanya bermain 2-2.
Meski secara klasemen posisi United lebih baik ketimbang Chelsea, performa terkiniThe Blues lebih oke dibanding Manchester Merah. Chelsea sanggup meraih kemenangan pekan lalu atas Sunderland, sementara United tak pernah mengemas tiga poin dalam lima laga terakhir Premier League.
Namun, hasil buruk tersebut tak membuat pelatih United, Louis van Gaal, patah arang. Sang meneer mengaku akan berusaha membawa timnya meraih kemenangan pada laga nanti. Sebab kekalahan akan memperbesar peluang LvG –sapaan akrab Van Gaal– terdepak dari jabatannya sebagai pelatih Setan Merah.
“Anda dapat mengatakan kami dapat meraih kemenangan atas Chelsea. Namun, kami harus mengembalikan kepercayaan diri pemain yang tengah menurun. Apalagi para pemain kami seperti tak berani bermain sepakbola di laga kontra Stoke. Namun, kami akan mencoba untuk meraih kemenangan,” jelas LvG seperti mengutip dari situs resmi United, Minggu (27/12/2015).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar