Selasa, 01 Desember 2015

Agen Bola - Lewandowski Masuk Guinness Book of Record

Agen Bola - Lewandowski Masuk Guinness Book of Record - Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, dilaporkan mendapat penghargaan dari Guinness Book of Record. Penghargaan tersebut diterima setelah dirinya berhasil menyarangkan lima gol dalam waktu sembilan menit!
Agen Bola - Lewandowski Masuk Guinness Book of Record
Agen Bola
Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (1/12/2015), striker berusia 27 tahun itu resmi mendapatkan sertifikat rekor dunia berkat prestasinya dengan menyarangkan lima gol cepat sebagai pemain pengganti.
Melaui akun Twitter-nya, Lewandowski pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterimanya. “Ini merupakan suatu kehormatan besar karena berkat prestasi saya di lapangan, saya dapat memperoleh penghargaan bergengsi seperti Guinness Book of Record,” kicau Lewi di akun @lewy_official.
Dalam pertandingan melawan Wolfsburg September 2015, Lewandowski masuk ke lapangan pada awal babak kedua. Ia langsung mencetak gol pertama pada menit ke-51, dan dua menit kemudian ia kembali menyarangkan gol kedua. Ia kemudian memastikan hattrick-nya setelah kembali mencetak gol di menit 55. Lewandowski kemudian membukukan dua gol lagi di menit 57 dan 60.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar