Rabu, 16 Desember 2015

Agen Bola - Thiago Alcantara Mengaku Pernah Diajak ke MU oleh De Gea

Agen Bola - Thiago Alcantara Mengaku Pernah Diajak ke MU oleh De Gea - Gelandang Spanyol, Thiago Alcantara, mengaku pernah dipaksa bergabung dengan Manchester United. Hal itu terjadi saat Thiago berniat hengkang dari Barcelona sebelum akhirnya pindah ke Bayern Munich, klubnya saat ini.
Agen Bola - Thiago Alcantara Mengaku Pernah Diajak ke MU oleh De Gea
Agen Bola
Thiago membeberkan, orang yang memaksanya bergabung ke United adalah salah satu rekan setimnya di Timnas Spanyol, kiper David de Gea. Saking besarnya keinginan tersebut, De Gea bahkan menulis surat agar Thiago mengikuti keinginannya.
"David de Gea sangat ingin saya bergabung dengannya. Dia menulis surat di bola yang kami gunakan saat mengalahkan Italia di final (Euro U-21),” ungkap Thiago, seperti dimuat Goal, Rabu (16/12/2015).
Pesepakbola 24 tahun itu menjelaskan, United sama sekali tak masuk dalam minatnya. Saat itu, ia hanya memikirkan satu klub, dan itu adalah Bayern. Hanya Die Roten yang ia anggap terbaik dan menarik perhatiannya.
“Saya melakukan apa yang telah ia (De Gea) lakukan. Anda tentu ingin bermain dengan tim terbaik. Tapi, itu akan selalu mengarah ke Munich,” terang pemain kelahiran Italia itu.
“Premier League adalah liga yang luar biasa. Mungkin itu liga terbaik di dunia, tapi saya sangat senang di Bayern dan puas dengan yang saya lakukan sekarang,” tuntasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar