Minggu, 13 Desember 2015

Agen Bola - Turki Tak Takut Siapa pun di Euro 2016

 Agen Bola - Turki Tak Takut Siapa pun di Euro 2016Pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, menyatakan timnya tidak perlu takut lawan-lawan mereka di ajang Euro 2016 Prancis. Turki tergabung di Grup D bersama Spanyol, Republik Ceko, serta Kroasia.
Agen Bola - Turki Tak Takut Siapa pun di Euro 2016
Agen Bola
Grup D bisa dibilang merupakan grup neraka pada turnamen empat tahunan di Benua Biru tersebut. Namun, Terim yakin timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.
“Kami tidak perlu takut pada siapa pun, dan mencoba untuk menikmati pertandingan di lapangan. Tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai Spanyol. Mereka memiliki banyak pemain bintang,” ujar Terim, seperti diwartakan FourFourTwo, Minggu (13/12/2015).
Turki akan bertemu Kroasia di pertandingan pertamanya pada 12 Juni 2016. Terim sangat yakin dengan kondisi timnya saat ini dapat memenangkan pertandingan tersebut.
“Kroasia juga merupakan lawan kami di kualifikasi Piala Dunia 2018, dan juga lawan pertama (di Euro 2016). Saya sepenuhnya yakin dengan pemain saya. Saya percaya kami bisa menampilkan permainan yang baik di sana,” tutupnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar