Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Bola - United Kalah Bersaing karena Tak Punya Uang

Agen Bola - United Kalah Bersaing karena Tak Punya UangPelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya di Liga Champions 2015-2016. Wayne Rooney dan kawan-kawan memang baru menelan pil pahit karena tersingkir dari kompetisi kasta teratas Eropa tersebut dan sebagai gantinya harus bermain di kasta yang lebih rendah yakni Europa League.
Agen Bola - United Kalah Bersaing karena Tak Punya Uang
Agen Bola
Menanggapi hal itu, Van Gaal langsung melontarkan penyebab Setan Merah kalah bersaing dengan tim besar lainnya di Liga Champions. Ia menilai, Manchester Merah tidak punya cukup banyak uang untuk dibelanjakan.
Tidak hanya itu, pelatih berjuluk si Tulip Besi itu juga membandingkan United sekarang dengan klub lain yang pernah ia bela. Menurutnya, ia mampu membawa sebuah klub menjadi juara Liga Champions jika memiliki uang untuk dibelanjakan.
“15 tahun yang lalu Barcelona memiliki banyak uang. Real Madrid juga begitu. Siapa lagi?” ujar Van Gaal mengenang masa lalunya seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (12/12/2015).
“Saat ini jelas berbeda. Banyak klub sepakbola yang memiliki banyak uang. Hal tersebut juga terjadi di Premier League,” tandas pria berpaspor Belanda tersebut.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar