Kamis, 24 Desember 2015

Agen Bola - Arsene Wenger Kecam Isu Pemecatan Van Gaal

Agen Bola - Arsene Wenger Kecam Isu Pemecatan Van GaalPelatih Manchester United, Louis van Gaal, tengah menjadi sorotan publik Inggris karena dikabarkan segera dipecat oleh jajaran petinggi Setan Merah. Van Gaal dinilai telah gagal membawa United ke jalur kemenangan setelah tidak mampu membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan melaju dari fase grup Liga Champions.
Agen Bola - Arsene Wenger Kecam Isu Pemecatan Van Gaal
Agen Bola
Tidak berhenti di situ, kecaman kepada Van Gaal bahkan kembali merebak setelah United kalah dari tim promosi, Norwich City, di Old Trafford. Sampai saat ini United telah mengalami empat kekalahan di Premier League 2015–2016.
Mendengar pemberitaan mengenai pemecatan Van Gaal, pelatih Arsenal Arsene Wenger langsung angkat bicara. Menurutnya, pemberitaan mengenai pemecatan Van Gaal bukanlah hal yang pantas dilakukan karena tidak menghormati sang pelatih.
“Secara pribadi saya mempunyai penghargaan yang besar kepada Louis van Gaal. Apa yang terjadi saat ini sangat tidak menghargai dirinya,” ujar Wenger, seperti diberitakanSportsmole, Rabu (23/12/2015).
“Van Gaal adalah pelatih yang sudah bepengalaman lebih dari 30 tahun dan dia telah menyumbangkan kerja keras kepada dunia sepakbola. Kita harus menghargai dirinya,” tambah pelatih yang sudah membawa Arsenal juara FA Cup sebanyak 12 kali itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar