Minggu, 06 Desember 2015

Agen Bola - Klopp Disemangati Ferguson

Agen Bola - Klopp Disemangati FergusonPelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan dirinya pernah dihubungi oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dalam percakapan itu, sang legenda mengucapkan selamat kepada Klopp karena telah memulai pekerjaannya di Anfield dengan baik.
Agen Bola - Klopp Disemangati Ferguson
Agen Bola
Dibawah kepemimpinan Klopp, Liverpool berhasil mengamankan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang dari enam penampilan ajang Premier League sepanjang musim 2015. Selain itu Klopp juga telah mengamankan posisi The Redspada urutan 32 besar Europe League.
“Hari ini saya terbangun oleh sebuah pesan singkat dari Sir Alex Ferguson. Dia mengucapkan selamat kepada saya karena telah berhasil memulai pekerjaan di Anfield dengan baik,” ucap pelatih berusia 48 tahun itu, melansir dari Sportsmole, Minggu (6/12/2015).
“Saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengannya. Ia merupakan teladan bagi setiap manajer sepakbola. Menurut saya Ferguson merupak orang yang sangat lucu dan ia di ibaratkan seperti buku sejarah sepakbola,” imbuhnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar