Sabtu, 05 Desember 2015

Agen Bola - Mourinho Menolak Bicara soal Valencia

Agen Bola - Mourinho Menolak Bicara soal ValenciaPelatih Chelsea, Jose Mourinho, belakangan ini kerap dirumorkan akan hengkang dari klubnya dan pindah melatih untuk Valencia CF. Meski pada akhirnya berita itu hanya sekadar isapan jempol belaka, Mourinho tetap menolak untuk membicarakannya.
Agen Bola - Mourinho Menolak Bicara soal Valencia
Agen Bola
Valencia sempat gencar dirumorkan ingin memboyong Mourinho sebagai pelatih baru menggantikan Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri. Namun pada akhirnya, Los Che memilih legenda Manchester United, Gary Neville, sebagai caretaker.
Saat ditanya komentarnya mengenai keputusan Valencia yang memilih Neville, The Special One–julukan Mourinho—enggan membahasnya. Menurutnya, dirinya memang tidak pernah berniat sedikit pun untuk pergi ke Mestalla Stadium.
“Saya tidak ingin membicatakan Valencia. Tidak ada kontak yang terjadi, khususnya karena pemilik (Valencia) tahu saya tidak ingin pergi (dari Chelsea),” ungkap Mourinho, seperti dimuat Football-Espana, Sabtu (5/12/2015).
Masa depan pelatih 52 tahun itu di Stamford Bridge terus dispekulasikan menyusul belum adanya perubahan hasil signifikan yang diberikannya untuk The Blues. Saat ini, London Biru masih bertengger di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan 15 poin.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar