Kamis, 03 Desember 2015

Agen Bola - Madrid Minta Jangan Didiskualifikasi

Agen Bola - Madrid Minta Jangan DidiskualifikasiIsco Alarcon berharap Real Madrid tidak didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini setelah memainkan Denis Cherysev yang sebenarnya sedang menjalani hukuman. Gelandang mungil berkebangsaan Spanyol tersebut lantas mengatasnamakan keindahan sepakbola.
Agen Bola - Madrid Minta Jangan Didiskualifikasi
Agen Bola
Bermain sejak menit awal, Cherysev langsung memberikan dampak positif berupa gol di menit tiga. Kala itu dia menerima umpan jauh James Rodriguez sebelum melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri.
Namun, sejatinya Cheryshev tidak boleh bertanding lantaran masih menjalani hukuman akumulasi kartu yang didapatnya musim lalu bersama Villarreal. Tak tahan menjadi bahan cemoohan publik tuan rumah, pemain asal Rusia ini pun ditarik keluar saat turun minum.
“Saya berharap demi keindahan sepakbola, kami tetap bisa bermain di leg kedua. Melawan Cadiz adalah pertandingan yang sulit karena kami menghadapi tim kuat,” kata Isco, seperti diberitakan Canal+, Kamis (3/12/2015).
“Saya mendengar bahwa Cheryshev tidak bisa bermain bermain di babak kedua. Ini adalah keputusan para direktur, jadi mereka harus menghadapi hal ini. Kami di atas lapangan melakukan tugas dengan meraih kemenangan,” jelasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar