Kamis, 10 Desember 2015

Agen Bola - Ferguson Jadi Korban Teror Bom Wolfsburg

Agen Bola - Ferguson Jadi Korban Teror Bom WolfsburgInsiden paket mencurigakan yang ditemukan di lapangan parkir Stadion Volkswagen Arena tidak hanya membuat para penggemar panik dan ketakutan. Mantan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata berada di antara sekelompok orang yang dievakuasi.
Agen Bola - Ferguson Jadi Korban Teror Bom Wolfsburg
Agen Bola
Usai pertandingan yang diadakan pada Selasa (9/12/2015) dini hari WIB antara Wolfsburg melawan Manchester United seluruh penggemar digemparkan dengan penemuan sebuah paket mencurigakan. Paket itu ditemukan tergeletak di dalam sebuah mobil yang terparkir di sekitar stadion.
Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (10/12/2015), Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut bersama dengan mantan kepala eksekutif United, David Gill berada di Stadion Volkswagen untuk menonton Red Devil menghadapi Wolfsburg.
Dilaporkan, Ferguson bersama dengan seluruh penonton lainnya harus dievakuasi dari daerah VIP sekiranya 15 menit karena polisi sedang menyelidiki paket mencurigakan tersebut. dari hasil pemeriksaan polisi dilaporkan tidak ditemukan bom atau bahan peledak yang membahayakan lainnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar