Jumat, 18 Desember 2015

Agen Bola - United Dinilai Salah Menjual Luis Nani

Agen Bola - United Dinilai Salah Menjual Luis Nani Manchester United saat ini sedang mengalami masalah mengenai produktivitas gol yang sangat kecil di beberapa pekan terakhir. Para pemain depan United dinilai kurang tajam dan kurang mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada.
Agen Bola - United Dinilai Salah Menjual Luis Nani
Agen Bola
Menyoroti permasalahan ini, mantan gelandang Arsenal yakni Paul Merson menilai United salah dalam menjual pemain. Pemain yang dimaksud Merson adalah Nani. Nani dijual Setan Merah ke Fenerbahce di bursa transfer musim panas 2015-2016, setelah sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama semusim.
“Saya pikir, ini adalah kehilangan yang besar. Saya tahu, dia (Nani) bisa tampil bagus atau biasa saja. Tapi ketika dia melakukan suatu tugas, dia benar-benar melakukannya,” tutur Merson, seperti dimuat HITC, Kamis (17/12/2015).
Pria 47 tahun itu tak setuju apabila Nani dibandingkan dengan winger muda Setan Merah, Jesse Lingard. Menurutnya, Lingard masih pemain muda yang belum memiliki mental dan pengalaman seperti Nani.
“Lingard memang mencetak gol bagus dan menolong pelatihnya terbebas dari masalah ketika melawan West Brom. Tapi, saat ini Anda membicarakan seorang pemain muda dengan pemain yang sudah bermain berjuta-juta kali untuk Timnas Portugal,” papar Merson.
Agen Bola
Posted  by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar