Minggu, 06 Desember 2015

Agen Bola - Ronaldo Undang Martunis ke Real Madrid

Agen Bola - Ronaldo Undang Martunis ke Real MadridBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengundang anak angkatnya, Martunis ke Spanyol. Si bocah ajaib korban tsunami Aceh itu diajak menyaksikan laga El Real vs Getafe yang berkesudahan 4-1 untuk Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Desember 2015 malam WIB.
Agen Bola - Ronaldo Undang Martunis ke Real Madrid
Agen Bola
Ini merupakan kali pertama pemain Akademi Sporting Lisbon, Portugal itu ke Spanyol. Sebelumnya Martunis sudah mengungkapkan keinginannya untuk menyaksikan langsung CR7 bermain di markas Los Blancos, ketika keduanya bertemu di Portugal awal September lalu.
"Ronaldo akhirnya mengundang langsung Martunis ke sana, sekarang dia sudah berada di Kota Madrid," kata Munawardi Ismail, kakak asuh Martunis kepadaOkezone di Banda Aceh.
Martunis berangkat dari Bandara Portela, Lisbon didampingi dua staf Akademi Sporting Lisbon, Pedro Batista dan Jose Quintala. Mereka mendarat di Spanyol, Jumat pagi 4 Desember 2015.
“Di Spanyol, Martunis menginap di Hotel Aitana, dekat dengan Stadion Santiago Bernabéu,” sebut Munawardi.
Malam ini, kata Munawardi, Martunis akan bertandang ke markas El Real, untuk menyaksikan langsung idolanya bermain.
Martunis direncanakan berada di Madrid selama empat hari, sebelum kembali ke Portugal. Namun ia sudah meminta kepada Ronaldo agar diberi kesempatan liburan selama sepekan di Spanyol. "Dia ingin menikmati Spanyol," pungkas Munawardi.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar