Sabtu, 19 Desember 2015

Agen Bola - Shinji Kagawa Mulai Tertarik Dengan Penampilan Liverpool

Agen Bola - Shinji Kagawa Mulai Tertarik Dengan Penampilan LiverpoolKedatangan Jurgen Klopp sebagai pelatih anyar Liverpool telah mencuri perhatian banyak orang, salah satunya Shinji Kagawa. Mantan pemain Manchester United itu menyatakan tertarik melihat The Reds saat ini.
Agen Bola - Shinji Kagawa Mulai Tertarik Dengan Penampilan Liverpool
Agen Bola
Kagawa menuturkan, Liverpool sudah menunjukkan perubahan sejak kedatangan Klopp. Pesepakbola 26 tahun itu salut melihat proses adaptasi yang terjadi dengan cepat antara Klopp dan The Anfield Gank.
“Saya tertarik melihat seberapa banyak dan seberapa cepat Klopp, pelatih yang saya kenal baik, bisa berganti tim ke Liverpool,” kata Kagawa, seperti diberitakan Liverpool Echo, Sabtu (19/12/2015).
“Dia adalah pelatih hebat dan hasil telah membuktikan itu. Jadi, saya harap itu akan berlanjut untuknya. Saya tertarik melihat seberapa banyak mereka (Liverpool dan Klopp) cocok sebagai satu tim musim ini,” sambungnya.
Saking tertariknya, mantan pemain Borussia Dortmund itu mengaku sering menyaksikan pertandingan Merseyside Merah. Ketika mempunyai waktu luang yang bersamaan dengan laga Liverpool, ia pasti akan menontonnya.
“Mereka (Liverpool) telah berubah secara drastis. Saya juga sudah membaca artikel yang menyebutkan mereka memenangkan tujuh dari 11 laga terakhir,” papar pemain berpaspor Jepang itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar