Senin, 07 Desember 2015

Agen Bola - Schweini: United Kekurangan Sosok Macam Messi, Ronaldo, atau Muller

Agen Bola - Schweini: United Kekurangan Sosok Macam Messi, Ronaldo, atau MullerGelandang sentral Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengatakan yang dibutuhkan timnya saat ini adalah pemain bintang yang tajam nan oportunis untuk mengisi lini depan. Menurut Schweini, The Red Devils sebenarnya mampu mengkreasi banyak peluang, namun semuanya sia-sia karena kerap gagal mengonversinya menjadi gol.
Agen Bola - Schweini: United Kekurangan Sosok Macam Messi, Ronaldo, atau Muller
Agen Bola
Yang paling anyar, United ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham di Old Trafford. United pun tercatat telah meriah lima kali skor kacamata dari sembilan laga terakhir mereka!
“Dalam setiap pertandingan, kami sebenarnya mampu menciptakan peluang, tapi selalu gagal mencetak gol. Jika seperti ini kasusnya, maka sulit bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Situasinya akan rumit!” keluh Scheweini, disadur dariGoal, Senin (7/12/2015).
“Jika Anda kehilangan peluang, maka Anda sulit menang. Jika Anda gagal menang, tentu Anda kecewa! Ini soal sikap seorang striker. Striker tajam seperti (Cristiano) Ronaldo, (Lionel) Messi dan Thomas Muller, mereka selalu berhasrat mencetak gol. Mereka memiliki kualitas dan juga berkeinginan kuat mencetak gol. Saya pikir United harus memiliki keinginan kuat mencetak gol,” lanjut ikon Bayern Munich tersebut.

“Para pemain kami sebenarnya tidak takut berada di depan gawang. Tapi, yang jadi masalah adalah insting. Ini tentu sangat krusial,” terangnya.
Tengah pekan ini, United pun akan melakoni laga hidup mati kontra VFL Wolfsburg di ajang Liga Champions. Tiga poin hukumnya wajib bagi armada Louis van Gaal jika ingin melenggang ke fase 16 besar. So, mampukah Anthony Martial dan kolega mencetak gol kali ini?
Agen Bola
Posted by : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar