Selasa, 22 Desember 2015

Agen Bola - Guardiola Minta Suarez Ikut dengannya ke City

Agen Bola - Guardiola Minta Suarez Ikut dengannya ke CityJosep 'Pep' Guardiola memang masih menjabat sebagai pelatih Bayern Munich. Akan tetapi, dia sudah menatap jauh apa yang akan dilakukannya selepas hengkang dari Allianz Arena. Dia dikabarkan akan menjadi pelatih Manchester City dan berkeinginan membawa Luis Suarez.
Agen Bola - Guardiola Minta Suarez Ikut dengannya ke City
Agen Bola
Guardiola pada pekan lalu mengumumkan, dirinya bakal hengkang dari Bayern untuk mencari petualangan baru. Pengganti dia di Allianz Arena pun sudah ditentukan yakni Carlo Ancelotti yang diikat hingga 2019.
City lantas dirumorkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya Guardiola. Menurut laporanGoal, Selasa (22/12/2015), mantan pelatih Barcelona tersebut meminta The Citizensuntuk melakukan segalanya demi mendatangkan Suarez, meskipun Blaugranamematok harga selangit yaitu 100 juta pounds.
Meski akan sulit mengajak hengkang Suarez dari Camp Nou mengingat dia sudah padu bersama trisula MSN, transfer bukan sesuatu yang mustahil. Pasalnya agen El Pistoleroadalah adik Guardiola, Pere Guardiola.
Selain Suarez, Guardiola kabarnya juga memasukkan Paul Pogba dan Thiago Alcantara dalam daftar belanjanya. Dua pemain ini akan menjadi suksesor Yaya Toure dan David Silva.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar