Senin, 07 Desember 2015

Agen Poker - Pep Rela Menunggu Dua Tahun demi Latih United

Agen Poker - Pep Rela Menunggu Dua Tahun demi Latih UnitedPelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, bersedia menunggu hingga 2017 demi melatih Manchester United. Pada tahun tersebut, masa kerja Louis van Gaal bersama Manchester Merah akan berakhir.
Agen Poker - Pep Rela Menunggu Dua Tahun demi Latih United
Agen Bola
Seperti dimuat The Sun, Senin (7/12/2015), pelatih berkepala plontos tersebut memang erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League. Tiga klub mengincar tanda tangannya yakni Manchester United, Manchester City, serta Chelsea.
Calon suksesor Van Gaal di Old Trafford mulai bermunculan seiring semakin mendekatnya masa akhir kepelatihan pria asal Belanda tersebut. Sebelumnya tersiar kabar bahwa manajemen ingin mendepak Van Gaal pada awal musim ini dan memboyong Guardiola ke Teater Impian.
Namun, hal itu tak terjadi. Manajemen United lebih memilih untuk menunggu hingga kontrak sang gaffer habis. Jika terwujud, Guardiola akan jadi pelatih Manchester Merah ketiga selepas era Sir alex Ferguson.
Bagi Guardiola, menangani United akan jadi tantangan, sebab ia sejauh ini belum pernah berkiprah di Premier League. Apalagi dua liga sebelumnya yang ia singgahi, La Liga dan Bundesliga, tak memiliki atmosfer yang kompetitif layaknya Premier League.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar