Sabtu, 05 Desember 2015

Agen Bola - PSG Sambut Ketertarikan United pada Cavani

Agen Bola - PSG Sambut Ketertarikan United pada CavaniManchester United dirumorkan sangat berniat memboyong striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Setelah sempat menolak untuk menjual sang pemain, kini PSG kabarnya mulai menyambut ketertarikan United.
PSG Sambut Ketertarikan United pada Cavani
Agen Bola
Sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (5/12/2015), PSG dilaporkan sudah memberitahu United soal mahar yang harus dibayar apabila ingin memboyong Cavani. Setan Merah diizinkan membawa pesepakbola 28 tahun itu ke Old Trafford asal membayar mahar tak kurang dari 32 juta pounds atau sekira Rp668 miliar.
PSG tidak akan begitu saja melepas Cavani dengan harga murah, mengingat ia merupakan salah satu pemain andalan di lini depan. Karena itu, tak heran Tim Raksasa Paris itu mematok harga yang tinggi.
United diketahui memang sudah mengincar pemain internasional Uruguay tersebut dalam beberapa musim terakhir. Hanya saja, keinginan itu semakin menjadi di bursa transfer musim dingin ini lantaran The Red Devils kurang puas dengan kinerja lini depan timnya.
Meski menjadi salah satu andalan, kabarnya belakangan ini Cavani cukup frustrasi di PSG. Sebab, mantan pemain Napoli itu merasa sulit bersaing dengan kapten Zlatan Ibrahimovic di lini serang Les Parisiens.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar