Minggu, 20 Desember 2015

Agen Bola - Anak Buah Mourinho Mengadu Nasib di Swansea City

Agen Bola - Anak Buah Mourinho Mengadu Nasib di Swansea CityTangan kanan Jose Mourinho yakni Jose Morais dikabarkan telah muncul sebagai salah satu pesaing yang mengincar lowongan pekerjaan sebagai pelatih di Swansea City. Morais meninggalkan Chelsea pada awal pekan ini bersamaan dengan Mourinho.
Agen Bola - Anak Buah Mourinho Mengadu Nasib di Swansea City
Agen Bola
Setelah mengalami masa buruknya di Premier League ketika bersama Mourinho, kini Morais mencoba peruntungan dalam karir manajemen. Meski gagal membawa Chelsea memuncaki Premier League, namun ia yakin mampu mengemban tugas menjadi seorang pelatih.
Seperti diwartakan Sportsmole, Minggu (20/12/2015), dikabarkan ia telah melakukan diskusi dengan ketua manajemen Swans, Huw Jenkins dan akan bersaing memperebutkan karir kepelatihan dengan mantan pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa untuk melanjutkan tugas Garry Monk.
Sebelumnya Monk dipecat pada awal bulan Desember 2015 lantaran dianggap tidak dapat membenahi klub. Terbukti dengan permainan buruk timnya yang mengantarkanThe Swans ke dalam zona degradasi Premier League.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar