Rabu, 23 Desember 2015

Agen Bola - Madrid Adalah Simbol Sepakbola Spanyol

Agen Bola - Madrid Adalah Simbol Sepakbola SpanyolPresiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan percaya diri menyebut klubnya sebagai simbol dari sepakbola Spanyol. Tidak hanya itu, ia menyebut beberapa orang di dunia hanya tahu Real Madrid sebagai klub Spanyol.
Agen Bola - Madrid Adalah Simbol Sepakbola Spanyol
Agen Bola
“Real Madrid adalah simbol sepakbola Spanyol. Ini adalah klub yang paling dicintai di dunia,” ujar Perez, seperti diberitakan Football-Espana, Selasa (22/12/2015).
“Bagi beberapa orang, Spanyol adalah Real Madrid. Begitupun sebaliknya. Ini adalah tanggung jawab yang berat bagi klub. Itu sebabnya kami harus mengelola klub ini dengan baik. Kami harus transparan dalan pengelolaan klub,” tambahnya.
Dalam kesempatan yang sama, Florentino Perez menyebut alasan dirinya melarang media ikut serta dalam rombongan tim Real Madrid ketika akan menjalani pertandingan. Menurutnya, hal tersebut dilakukan demi konsentrasi klub.
Meski melarang ikut campur media di dalam klub, Perez mengaku dirinya sangat menghormati pihak media. Ia bahkan senang dengan jurnalis olahraga yang dapat bekerja dengan bebas di zaman yang modern seperti saat ini.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar