Senin, 28 Desember 2015

Agen Bola - Ancelotti Ingin Bawa Tiga Bintang Madrid ke Bayern

Agen Bola - Ancelotti Ingin Bawa Tiga Bintang Madrid ke BayernMeski masih sekira enam bulan lagi melatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti sudah memiliki rencana besar untuk Raksasa Bavaria. Bahkan, arsitek berpaspor Italia tersebut ingin membawa tiga bintang Real Madrid ke Allianz Arena.
Agen Bola - Ancelotti Ingin Bawa Tiga Bintang Madrid ke Bayern
Agen Bola
Setelah Josep Guardiola menyatakan hengkang dari Bayern di akhir musim, tak lama kemudian Die Roten mengonfirmasi Ancelotti bakal menjadi pelatih mulai 2016-2017. Ini adalah petualangan baru untuk Don Carletto karena dia sebelumnya tak pernah berkarier di Jerman.
Ancelotti ternyata sudah memiliki blueprint akan apa yang bakal dikerjakannya di Bayern, termasuk saat belanja pemain di bursa transfer musim panas 2016. Menurut kabar yang dihembuskan Gazzetta dello Sport, Senin (28/12/2015), pelatih berusia 56 tahun ini tertarik menggaet Gareth Bale, Luka Modric, dan Toni Kroos.
Ketiga pemain tersebut memang pernah diasuh Ancelotti kala masih melatih Madrid. Akan tetapi pertanyannya adalah, apakah Bale, Modric, dan Kroos mau hengkang ke Bayern? Khusus nama terakhir, dia sempat menjadi pilar penting FC Hollywood periode 2007 hingga 2014.
Namun Bale dan Modric, Ancelotti serta Bayern harus memiliki jurus jitu agar keduanya mau bermain di Bundesliga. The Welsh Wizard –julukan Bale– akan didaulat sebagai pengganti Arjen Robben, sementara Modric untuk Xabi Alonso yang sudah menua.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar