Kamis, 03 Desember 2015

Agen Bola - Pogba: Saya Cinta Manchester

Agen Bola - Pogba: Saya Cinta ManchesterKabar transfer Paul Pogba sempat mereda, namun tampaknya hal itu akan kembali mencuat akibat ulah sang pemain sendiri. Pogba belum lama ini tertangkap kamera sedang makan malam di restoran favorit arsitek Manchester United, Louis van Gaal.
Pogba: Saya Cinta Manchester
Agen Bola
Restoran bernama Wings tersebut menjadi tempat makan malam sang pemain dan juga rekannya. Ketika ditanya wartawan, pemain yang pernah membela Manchester United tersebut hanya merespons singkat.
“Saya cinta Manchester,” ujar pemain yang dikaitkan dengan tiga klub besar Premier League, mengutip Mirror, Kamis (3/12/2015).
Sebelumnya pemain berkebangsaan Prancis tersebut memang erat diberitakan akan hengkang dari Juventus. Bahkan sang agen, Mino Raiola, menyebut ada tiga klub besar yang memberikan penawaran sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.
“Pada akhir bursa transfer ada tiga klub besar yang memberikan penawaran 60 juta pounds, ditambah dengan beberapa hal yang membuat total transfer menjadi 70,5 juta pounds. Namun kesepakatan tak terjadi karena Pogba tak mau meninggalkan Juve,” terang Raiola.
Agen Bola 
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar