Kamis, 17 Desember 2015

Agen Bola - Tiga Target Utama United di Bursa Januari

Agen Bola - Tiga Target Utama United di Bursa JanuariJelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2016, Manchester United telah memiliki beberapa nama yang ingin didatangkan. Ketiga pemain tersebut diyakini memiliki prospek cerah untuk masa depan Setan Merah.
Agen Bola - Tiga Target Utama United di Bursa Januari
Agen Bola
Seperti dimuat Metro, Rabu (16/12/2016), ketiga pemain tersebut yaitu Romelu Lukaku, John Stones, dan Ryan Bertrand. Demi mendatangkan ketiganya ke Teater Impian, United disebut telah menyiapkan dana sekira 99 juta pounds atau setara dengan Rp2,09 triliun.
Setan Merah telah menyiapkan dana senilai 51 juta pounds untuk merekrut Lukaku, plus tambahan 33 juta pounds untuk membajak Stones. Lalu mereka akan menebus Bertrand dengan nominal mencapai 15 juta pounds.
Tak mengehrankan jika United jor-joran belanja di bursa transfer kali ini. Performa mereka musim ini tak ubahnya musim kemarin ketika Louis van Gaal pertama kali menjabat menjadi pelatih. Penampilan inkonsisten bagaikan penyakit untuk United.
Ditambah beberapa pemain yang cedera musim ini juga turut membuat komposisi pemain tak lengkap. Salah satu yang menjadi sorotan yakni lini depan yang kesulitan mencetak gol, meski sudah mendatangkan Anthony Martial dengan harga fantastis.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar