Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Bola - Pemain Madrid Sedih Ditinggal Ancelotti

Agen Bola - Pemain Madrid Sedih Ditinggal AncelottiCarlo Ancelotti bisa dikatakan sebagai pelatih yang cukup sukses di Real Madrid. Bersama Don Carlo, Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions. Sayangnya, ia tetap dipecat oleh presiden Madrid, Florentino Perez, karena gagal meraih gelar La Ligadan Copa del Rey.
Agen Bola - Pemain Madrid Sedih Ditinggal Ancelotti
Agen Bola
Kepergian Don Carlo kala itu ternyata sungguh menyedihkan bagi setiap staf dan pemain Mardrid. Hal tersebut diutarakan oleh pemain tengah Madrid, Toni Kroos. Menurut Kroos, kepergian Ancelotti sempat membuat skuad Madrid menjadi sedih.
“Ketika dirinya pergi, semua merasa bersalah dan kesedihan meliputi tim, bahkan bagi pemain yang tidak pernah dimainkan. Saya tidak punya kata-kata buruk untuk mendeskripsikannya,” tambah pemain berpaspor Jerman tersebut.
Menurut Kroos, kesedihan yang mengiringi kepergian Don Carlo terjadi karena pelatih berpaspor Italia tersebut adalah sosok pelatih terbaik. Ia menilai Ancelotti adalah pelatih hebat yang mampu melatih dengan daya lembut.
“Ia adalah pelatih yang sukses menggabungkan taktik dengan sentuhan kemanusiaan. Itu adalah hal yang mustahil dilakukan oleh pelatih lain di Real Madrid,” ujar Kroos seperti diberitakan Goal, Sabtu (12/12/2015).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar