Rabu, 02 Desember 2015

Agen Bola - United Sudah Dapatkan Pengganti Louis van Gaal

Agen Bola - United Sudah Dapatkan Pengganti Louis van GaalManchester United sepertinya tak tertarik memperpanjang kontrak pelatih Louis van Gaal yang berakhir pada Juni 2017. Selain karena LvG berpeluang memutuskan pensiun saat kontraknya habis, The Red Devils juga tak puas dengan kinerja pelatih asal Belanda tersebut.
Agen Bola - United Sudah Dapatkan Pengganti Louis van Gaal
Agen Bola
Manchester Merah tengah mencari kandidat yang cocok untuk menggantikan sangmeneer. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (2/12/2015), pelatih Juventus Massimiliano Allegri masuk daftar buruan United.
Kabarnya manajemen Setan Merah tertarik dengan pola permainan yang dikembangkan Allegri bersama Juventus. Sebab, permainan Juve di bawah penanganan allenatore berusia 48 tahun itu hampir mirip dengan United saat masih diasuh Sir Alex Ferguson.
Penguasaan bola tak terlalu menjadi patokan pola permainan Allegri dan Fergie. Hasil akhir jauh lebih penting ketimbang permainan cantik.
Hal itu yang tidak didapat United di bawah asuhan LvG. Manchester Merah lebih berfokus pada permainan cantik yang ditunjang penguasaan bola tinggi, ketimbang hasil positif di akhir pertandingan.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar