Selasa, 08 Desember 2015

Agen Bola - Permata Inggris Tak Mau Pikirkan United

Agen Bola - Permata Inggris Tak Mau Pikirkan UnitedAndalan Timnas Inggris U-21, James Wilson, tak mau memikirkan masa depannya bersama Manchester United. Penyerang berusia 20 tahun itu mengaku fokus meningkatkan level permainan individu dan membawa klubnya saat ini, Brighton & Hove Albion, ke arah kesuksesan.
Agen Bola - Permata Inggris Tak Mau Pikirkan United
Agen Bola
Wilson gagal menampilkan performa memikat semenjak naik ke tim utama Red Devils pada 2014-2015. Akibatnya pada November 2015, penyerang berkaki kidal tersebut dipinjamkan Manchester Merah ke Brighton hingga akhir musim ini.
Tentu harapan United, setelah dipinjamkan lebih dari setengah musim, performa Wilson bisa meningkat. Sejauh ini bersama Brighton, Wilson telah tampil di dua laga dan mengemas satu gol.
“Saya di sini hadir untuk pelatih dan juga fan. Fokus saya sepenuhnya hanya untuk Brighton. Saya akan membuktikan memang layak membela Brighton,” jelas Wilson seperti mengutip dari Sportsmole, Senin (7/12/2015).
Hingga Divisi Championship –satu tingkat di bawah Premier League– memasuki pekan ke-19, Brighton duduk di posisi dua dengan raihan 38 poin. Jika mampu finis di posisi tersebut hingga akhir musim, The Seagulls –julukan Brighton– bakal promosi ke Premier League musim depan.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar