Sabtu, 19 Desember 2015

Agen Bola - Beckham Kecam Rumor Mourinho ke United

Agen Bola - Beckham Kecam Rumor Mourinho ke UnitedMantan megabintang Manchester United, David Beckham, berharap Jose Mourinho bisa kembali melatih di Premier League suatu saat nanti. Meski demikian, Beckham rupanya sangat mengecam rumor yang menyebutkan Mourinho akan melatih United.
Agen Bola - Beckham Kecam Rumor Mourinho ke United
Agen Bola
Beckham terlihat kesal saat mengetahui berita tersebut. Menurut pria asli Inggris tersebut, rumor seperti itu sangat tidak menghargai posisi Louis van Gaal yang saat ini masih menjadi pelatih Setan Merah.
“Bagi saya, (rumor) itu sangat tidak menghormati (Van Gaal), bahkan untuk membicarakannya sekalipun. Manchester United masih memiliki pelatih saat ini,” tegas Beckham, seperti dimuat Goal, Sabtu (19/12/2015).
Mantan pemain Timnas Inggris tersebut menyayangkan hal-hal seperti ini kerap terjadi dalam dunia sepakbola. Menurut Becks, seharusnya orang-orang bisa lebih menghargai posisi orang lain sebelum menyebarkan rumor yang belum tentu benar.
Masa depan Mourinho memang terus menjadi pembicaraan, menyusul pemecatan yang dilakukan Chelsea. Sebagaimana diketahui, The Special One resmi dipecat pada Kamis 17 Desember malam WIB karena gagal mempertahankan performa apik The Bluesseperti yang ditunjukkan musim lalu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar