Senin, 11 April 2016

Agen Bola - Allegri Sanjung Kemampuan Buffon

Agen Bola - Allegri Sanjung Kemampuan Buffon - Pelatih Juventus, Max Allegri, mengaku senang dengan penampilan skuadnya saat bertandang ke markas AC Milan, Minggu dini hari tadi WIB. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berhasil mengukuhkan posisi puncak klasemen Serie A dengan kemenangan 2-1.

Agen Bola - Allegri Sanjung Kemampuan Buffon
Agen Bola


Allegri menilai kemenangan yang berhasil diraih Juventus tak lepas dari performa menakjubkan yang disuguhkan sang penjaga gawang, Gigi Buffon. Ia menyatakan Buffon berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di laga tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Buffon tampil dengan sangat luar biasa. Namun saya harus memuji permainan Milan. Mereka telah berhasil menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Sayang, usaha mereka berhasil dipatahkan Buffon,” ujar Allegri.

Pelatih 48 tahun itu menambahkan, skuadnya telah berhasil menunjukkan perkembangan yang signifikan. Ia menilai hampir seluruh pemain menunjukkan performa impresif pada laga tersebut.

“Saya juga memuji penampilan seluruh pemain saya. Mereka telah berkembang cukup pesat. Kami berhasil memanfaatkan kesempatan dengan lebih baik dan tidak melakukan banyak kesalahan sendiri. Mereka juga bermain sesuai dengan arahan,” jelas Allegri.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar