Sabtu, 16 April 2016

Agen Bola - Manchester United Dikabarkan Akan Jual Rashford

Agen Bola - Manchester United Dikabarkan Akan Jual Rashford - Tidak bisa dimungkiri pada paruh kedua musim ini Manchester United begitu bergantung kepada pemain muda mereka yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai juru gedor.

Agen Bola - Manchester United Dikabarkan Akan Jual Rashford
Agen Bola


Dibandingkan Martial, Rashford menjadi sorotan karena performa apiknya. Dipromosikan dari tim muda United, Rashford langsung nyetel dan mencetak beberapa gol krusial untuk United. Akan tetapi kontribusi yang diberikan ternyata tak serta merta membuat United ingin mempertahankannya.

Agen Bola Terbesar


Pemain berusia 18 tahun tersebut dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk didepak pada musim panas nanti. Salah satu peminat utama sang pemain hingga kini adalah klub Serie A, Fiorentina.

Beraninya United mengambil keputusan tersebut didasari pada keinginan mereka yang tertarik untuk merekrut bintang La Viola – julukan Fiorentina – Federico Bernardeschi. Bahkan kabarnya United sudah mengirimkan penawaran resmi untuk merekrut sang winger.

Jika melihat pengalaman, mungkin Bernardeschi memang lebih unggul. Ditambah usianya juga masih muda yakni 22 tahun. Namun jika United ingin berinvestasi untuk masa depan, maka Rashford layak untuk dipertahankan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar