Sabtu, 09 April 2016

Agen Bola - Guardiola Tak Masalah Timnya Minim Cetak Gol

Agen Bola - Guardiola Tak Masalah Timnya Minim Cetak Gol - Tiga laga terakhir yang dilakoni Bayern Munich di seluruh ajang berakhir dengan skor tidak lebih dari satu gol. Minimnya gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski dan kawan-kawan ternyata tidak membuat Pep Guardiola khawatir.

Agen Bola - Guardiola Tak Masalah Timnya Minim Cetak Gol
Agen Bola


Raksasa Bavaria hanya bermain dengan skor 1-0 pada pertandingan melawan FC Koln, Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga, dan di ajang Liga Champions SL Benfica. Berturut-turut pencetak gol di tiga pertandingan tersebut adalah Robert Lewandowski, Franck Ribery, dan Arturo Vidal.

Agen Bola Terpercaya


“Kami tidak mau melakukan itu (memaksakan mencari gol banyak). Itu akan jadi hal yang berbahaya. Terkadang Anda hanya ingin mengendalikan permainan saja,” ujar Guardiola.

Selain itu, Guardiola juga menyatakan kemenangan melawan Benfica di babak perempatfinal Liga Champions merupakan hal yang penting. Meski pasukannya hanya menang tipis, ia tetap puas dengan hasil akhir.

“Saya tidak tahu kenapa, menurut saya kemenangan melawan Benfica adalah hal yang penting. Kami ingin menghindari sesuatu seperti ketika melawan Juventus,” tegasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar