Minggu, 24 April 2016

Agen Bola - Bayern Akan Terus Mengejar Hummels

Agen Bola - Bayern Akan Terus Mengejar Hummels - Bayern Munich memiliki pertahanan kukuh di Bundesliga 2015-2016. Hingga memainkan 30 pertandingan, gawang Die Roten –julukan Bayern– hanya kemasukan 14 gol.

Agen Bola - Bayern Akan Terus Mengejar Hummels
Agen Bola


Namun, pencapaian itu belum membuat manajemen Bayern puas. Manajemen ingin mendatangkan bek berkualitas pada bursa transfer musim panas 2016. Bayern mengincar jasa bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Agen Bola Terpercaya


Keberadaan Hummels dibutuhkan untuk mengawal jantung pertahanan Bayern. Bagaimana tidak, sepanjang musim ini, Bayern kerap dilanda masalah cedera di lini pertahanan.

Jerome Boateng, Holger Badstuber dan Medhi Benatia adalah beberapa bek yang mengalami masalah cedera musim ini. Bahkan karena minim pemain di posisi tersebut, pelatih Josep Guardiola hingga memainkan Joshua Kimmich yang notabene seorang gelandang sebagai bek.

Karena itu, tak heran Hummels menjadi bidikan. Bersama Die Borussen –julukan Dortmund– musim ini, pemain jebolan akademi Bayern itu mampu mengemas tiga gol dan empat assists dari 46 penampilan. Bahkan untuk mendapatkan Hummels, Bayern rela merogoh kocek hingga 30 juta euro atau sekira Rp444 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar