Minggu, 03 April 2016

Agen Bola - Pemain Bola Harus Patuh pada Pelatih

Agen Bola - Pemain Bola Harus Patuh pada Pelatih - Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, tampaknya tidak memiliki karier yang baik selama berseragam Setan Merah. Terlebih lagi setelah kepergian David Moyes, dirinya menjadi pemain yang dibenci oleh fans.

Agen Bola - Pemain Bola Harus Patuh pada Pelatih
Agen Bola


Tak hanya dibenci fans, Fellaini juga menjadi sosok yang tidak memiliki kejelasan posisi di skuad utama. Bersama dengan Louis van Gaal dirinya kerap dimainkan di luar posisi biasanya. Terparah, awal musim ini pemain Belgia tersebut sempat dijadikan penyerang.

Agen Bola Terpercaya


Meski sering dipindah-pindah, namun Fellaini mengaku tidak memiliki masalah. Hal tersebut terjadi karena dirinya hanya mengikuti perintah pelatih. Sebagai pemain profesional, ia merasa perintah pelatih adalah hal terpenting.

“Ketika pelatih meminta Anda untuk memainkan posisi tertentu, Anda harus melakukannya. Ketika saya bermain menjadi penyrang, itu bukan pilihan saya tetapi saya harus melakukan itu,” ujar Fellaini.

“Saya adalah pemain profesional dan saya harus melayani klub serta pelatih. Saya memang memiliki posisi favorit tapi saya rela melakukan apa saja karena itu pekerjaan saya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar