Senin, 25 April 2016

Agen Bola - De Gea Bukan Lagi Seorang Manusia

Agen Bola - De Gea Bukan Lagi Seorang Manusia - Usai tampil heroik di pertandingan semifinal FA Cup, David de Gea banjir pujian. Kali ini, sanjungan datang dari Ander Herrera yang menyatakan kompatriotnya itu adalah penjaga gawang terbaik di dunia.

Agen Bola - De Gea Bukan Lagi Seorang Manusia
Agen Bola


De Gea memiliki peran penting saat menghadapi Everton di Wembley. Kiper internasional Spanyol tersebut sempat menyelamatkan tendangan penalti Romelu Lukaku, dan peluang emas Gerard Deulofeu.

Agen Bola Terpercaya


United pun akhirnya menang dengan skor 2-1 berkat gol telat Anthony Martial. Lolosnya United ke partai final semakin spesial karena De Gea masuk Team of the Year Premier League 2015-2016.

“Apa yang bisa saya katakan? Saya tidak objektif. Dia adalah kiper nomor satu dunia. Di Inggris, Anda sudah tahu itu, tapi di dunia Anda akan memikirkan nama-nama lain. Tapi, saya tidak demikian. Ketika kami memenangi gelar, saya pikir dia akan lebih terkenal,” kata Herrera.

“Dia memiliki talenta spesial. Ketika Anda lahir dengan kualitas dan kemampuan, berarti Anda beruntung. Kami adalah manusia biasa yang harus bekerja lebih keras. Tapi, dia tidak,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar