Jumat, 01 April 2016

Agen Bola - Hal yang Buat Ferguson Salut kepada Van Gaal

Agen Bola - Hal yang Buat Ferguson Salut kepada Van Gaal - Pemain inti Manchester United banyak yang dibekap dengan cedera di musim ini. Hal tersebut merugikan, tetapi di sisi lain membuat Louis van Gaal memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa pemain muda ke tim utama.

Agen Bola - Hal yang Buat Ferguson Salut kepada Van Gaal
Agen Bola


Hal tersebut ternyata tak luput dari perhatian legenda klub, Sir Alex Ferguson. Pria yang menukangi United sejak 1986 hingga 2013 tersebut menilai keberanian Van Gaal untuk memainkan banyak pemain muda patut diberikan pujian.

Agen Bola Terbesar


Beberapa pemain muda yang diorbitkan ke tim senior pada musim ini antara lain Marcus Rashford, Jesse Lingard, Guillermo Varela, Timothy Fosu-Mensah, hingga James Weir. Tiga nama paling awal menunjukkan performa paling menjanjikan daripada pemain muda lainnya.

Rashford sejauh ini sudah mencetak lima gol dari delapan kali bermain bersama United. Sementara Lingard menunjukkan penampilan menjanjikan sebagai seorang winger, juga Varela yang menampilkan performa gemilang sebagai seorang fullback.

“Anda harus memberikannya kredit, dia memberikan kesempatan kepada sembilan pemain untuk melakukan debut. Saya pikir masa depan kami bagus,” ujar Ferguson


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar