Jumat, 01 April 2016

Agen Bola - Lionel Messi Yang Terbaik Di Dunia

Agen Bola - Lionel Messi Yang Terbaik Di Dunia - Sosok Lionel Messi selalu lekat dengan klubnya yaitu Barcelona. Dirinya lah yang menjadi aktor utama kesuksesan Barca selama beberapa tahun. Menurut mantan pemain Barca, Ronald Koeman, Messi adalah pemain terbaik di dunia yang ada saat ini.

Agen Bola - Lionel Messi Yang Terbaik Di Dunia
Agen Bola


Menurutnya Messi adalah pemain yang serba bisa, dan dapat menyelesaikan segala sesuatu di atas lapangan secepat kilat. Berkat kontribusi La Pulga – julukan Messi – juga kini Barca kukuh berad di puncak klasemen sementara La Liga.

Agen Bola Terpercaya


“Messi adalah Messi. Anda bisa mengatakan banyak hal soal dirinya tetapi Messi adalah pemain terbaik yang ada di dunia, dia jauh meninggalkan pemain lain,” ujar Koeman.

“Dia bisa melakukan apa pun dalam waktu yang sangat cepat. Dia bisa melakukan hal yang luar biasa sendirian. Jelas dia juga membutuhkan pemain lainnya untuk memberikannya bola,” tambah pelatih Southampton tersebut.

Kehebatan Messi akan diuji pada laga El Clasico yang akan berlangsung pada 4 April 2016 dini hari WIB. Kemenangan tentunya akan semakin mendekatkan Blaugrana dengan gelar juara La Liga musim ini. Saat ini Barca sudah mengumpulkan 76 poin, unggul 10 poin dari sang lawan Real Madrid yang berada di posisi ketiga.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar