Sabtu, 09 April 2016

Agen Bola - Keberhasilan Guardiola Tidak Akan Berakhir di Jerman

Agen Bola - Keberhasilan Guardiola Tidak Akan Berakhir di Jerman - Mantan Pemain Bayern Munich, Jan Kirchhoff, percaya jika Pep Guardiola dapat memenangkan gelar Premier League ketika mengambil alih Manchester City pada akhir musim panas 2016.

Agen Bola - Keberhasilan Guardiola Tidak Akan Berakhir di Jerman
Agen Bola


Pelatih asal Spanyol tersebut akan segera meninggalkan Bayern pada akhir musim ini dan mengambil kontrak selama tiga tahun dengan The Citizen. Guardiola juga dilabeli sebagai pelatih terbaik karena sukses memenangkan 19 trofi selama membina Barcelona dan Bayern.



Jan Kirchhoff yang kini membela Sunderland yakin karier Guardiola tidak akan berhenti sampai di Jerman. Ia yakin keberhasilannya akan terus berlanjut hingga membina klub miliki Syekh Mansour tersebut.

“Jujur Guardiola akan memenangkan Premier League. Saya benar-benar yakindia dapat membangun salah satu tim besar seperti Manchester City tanpa mengalami kesulitan sedikitpun,” tegas Kirchhoff.

“Anda akan melihat cara permainannya yang sangat berbeda. Ini merupakan salah satu situasi terbaik dalam sepakbola Inggris yang akan mereka miliki dalam waktu cukup lama,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar