Rabu, 20 April 2016

Agen Bola - Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal

Agen Bola - Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal - Kabar tidak betahnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid mengemuka dalam beberapa bulan terakhir. CR7 kabarnya akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti.

Agen Bola - Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal
Agen Bola


Beberapa laporan yang beredar di Prancis menyebutkan, Ronaldo terbang ke Paris untuk bertemu pemilik PSG yakni Nasser Al-Khelaifi pada pekan lalu. Hal itu kian memperderas rumor soal masa depan mantan bintang Manchester United tersebut.

Agen Bola Terpercaya


“Cristiano dan PSG bukanlah sebuah cerita yang masuk akal,” ujar juru bicara Gestifute dari agensi milik Jorge Mendes yang tak lain adalah agen Ronaldo.

Padahal, beberapa kabar lain yang menyebutkan Ronaldo di Paris untuk keperluan bisnis yang tak ada kaitannya dengan PSG. Di saat yang bersamaan, Khelaifi sedang tidak berada di Paris.

Bukan hanya kali ini Ronaldo dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan PSG. Kabar tersebut beberapa kali diembuskan sepanjang musim ini. Tapi, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa kesepakatan antara kedua kubu sudah tercapai.


Posted by :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar