Jumat, 29 April 2016

Agen Bola - PSG Setor Rp1,4 Triliun untuk Pemain Barca

Agen Bola - PSG Setor Rp1,4 Triliun untuk Pemain Barca - Berpotensi kehilangan banyak pemain kunci di musim depan, membuat Paris Saint-Germain (PSG) bergerak cepat untuk memburu beberapa nama untuk didatangkan di bursa musim panas nanti. Bahkan, tidak tanggung-tanggung PSG akan merogoh kocek besar demi memuluskan langkah.

Agen Bola - PSG Setor Rp1,4 Triliun untuk Pemain Barca
Agen Bola


Pemain Barcelona, Sergio Busquets, dikabarkan menjadi salah satu buruan utama PSG. Kualitas sang pemain mengawal lini tengah Barca menjadi pertimbangan utama.

Agen Bola Terpercaya


PSG sadar betul akan sulitnya membawa keluar pemain yang dididik di akademi La Masia tersebut. Satu-satunya kekuatan yang dimiliki oleh PSG, yakni dana melimpah mereka. Oleh karena itu dana besar pun disodorkan kepada pihak Barca.

Tidak tanggung-tanggung, PSG rela menebus pemain berusia 27 tahun tersebut senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun! Keberanian PSG melakukan hal itu demi membuat hati Barca luluh dan merelakan sang pemain pergi.

PSG boleh berharap lebih untuk mendapatkan sang pemain, sebab hingga kini perpanjangan kontrak Busquets di Camp Nou masih belum sama sekali berlangsung. Kabarnya Barca memutuskan untuk menahan pembicaraan kontrak baru bersama sang pemain.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar