Jumat, 08 April 2016

Agen Bola - Niat United untuk Pulangkan Ronaldo Semakin Kuat

Agen Bola - Niat United untuk Pulangkan Ronaldo Semakin Kuat - Bukan rahasia lagi jika Manchester United begitu ingin memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Keseriusan tersebut ditunjukkan ketika Setan Merah menawarkan dana besar kepada Madrid demi merekrut sang pemain.

Agen Bola - Niat United untuk Pulangkan Ronaldo Semakin Kuat
Agen Bola


Pemain yang biasa dipanggul CR7 tersebut disebut akan ditebus dengan dana senilai 50 juta pounds atau sekira Rp926 miliar. Keberanian United memberikan penawaran fantastis tersebut didasari oleh kondisi terkini sang pemain.

Agen Bola Terpercaya


Ronaldo dikabarkan sudah tak lagi kerasan berada di Santiago Bernabeu. Musim ini penampilan buruk Madrid di kancah La Liga membuat namanya disebut sebagai biang keladi. Bahkan para fans tidak segan memberikan kritik pedas ketika Ronaldo bermain.

Madrid sendiri sadar betul kondisi pelik tengah meliputi megabintangnya tersebut. Oleh karena itu pihak Los Blancos dikabarkan tidak akan mempersulit Ronaldo jika memang ingin hengkang dari Spanyol.

Jika memang benar pada musim panas nanti Ronaldo hijrah ke United, maka ia akan menjalani periode kedua kariernya bersama Setan Merah. Sebelumnya ia telah mencatatkan karier gemilang bersama United pada periode 2003 hingga 2009.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar