Jumat, 29 April 2016

Agen Bola - United Serius Dekati Aubameyang

Agen Bola - United Serius Dekati Aubameyang - Musim depan Louis van Gaal menginginkan para penyerangnya mampu tampil trengginas. Namun, meski sudah memiliki Wayne Rooney, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford, United tidak akan berhenti memburu pemain bertipe juru gedor.

Agen Bola - United Serius Dekati Aubameyang
Agen Bola


United ternyata semakin serius untuk medatangkan striker subur milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola Terbesar


Sinyal positif untuk mendapatkan sang pemain pun sudah didapatkan oleh United. Meski sempat menyatakan tak ingin hengkan, pemain asal Gabon tersebut dikabarkan ingin bermain di liga-liga top Eropa, termasuk Premier League.

Setan Merah sendiri dikabarkan sudah lama melakukan pemantauan kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Setan Merah benar-benar naksir dengan sang pemain semenjak dua tahun lalu karena penampilan memukaunya di lini depan.

Jika tidak ada aral melintang, United bisa saja mendapatkannya. Namun, satu hal yang patut diperhatikan adalah harga sang pemain yang bisa melonjak ke angka fantastis. Musim ini Aubameyang sudah membukukan 37 gol dari 45 pertandingan yang ia lakoni.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar