Kamis, 14 April 2016

Agen Bola - Bukti Barca Tak Berdaya Hadapi Pertahanan Atletico

Agen Bola - Bukti Barca Tak Berdaya Hadapi Pertahanan Atletico - Barcelona tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016 usai dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-2. Barca dibuat tidak berdaya menghadapi rapatnya pertahanan Atletico.

Agen Bola - Bukti Barca Tak Berdaya Hadapi Pertahanan Atletico
Agen Bola


Atletico memang menerapkan strategi permainan bertahan pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut. Keputusan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, memilih strategi tersebut terbilang tepat karena itu membuat Barca tidak bisa melakukan serangan-serangan yang maksimal.

Agen Bola Terbesar


Menurut statistik Opta Jose, Lionel Messi dan kawan-kawan sangat kesulitan menembus wilayah pertahanan Atletico. Bahkan di babak pertama, jumlah sentuhan pasukan Luis Enrique di wilayah penalti Atletico lebih sedikit dibanding sentuhan Atletico di wilayah penalti Barca.

“1 – FC Barcelona hanya membuat satu sentuhan di wilayah penalti lawan pada babak pertama, sementara Atletico Madrid membuat enam. Sarang yang angker,” tulis akun Twitter @OptaJose.

Dengan hasil di laga ini, Barca gagal mendapat tiket ke empat besar Liga Champions akibat kalah agregat 2-3. Kemenangan 2-1 di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou tengah pekan lalu berakhir sia-sia untuk Azulgrana.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar