Kamis, 07 April 2016

Agen Bola - Kiper Chelsea Tak Sabar Dilatih Conte

Agen Bola - Kiper Chelsea Tak Sabar Dilatih Conte - Salah satu kiper milik Chelsea, Asmir Begovic, memberikan tanggapannya terhadap keputusan klubnya menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar mereka. Ia pun mengaku tak sabar untuk merasakan tangan dingin pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Agen Bola - Kiper Chelsea Tak Sabar Dilatih Conte


Seperti diketahui, Conte dipastikan bakal menjabat sebagai manajer anyar The Blues terhitung mulai 2016-2017. Ia ditunjuk untuk menjadi suksesor Guus Hiddink yang memutuskan untuk tak lanjut di Stamford Brigde.

Agen Bola Terbesar


“Pengumuman mengenai manajer baru merupakan momen besar bagi klub, dan sosok yang datang memiliki kapasitas luar biasa dan saya tentunya tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Antonio Conte musim depan,” ujar Begovic.

Selain itu, Begovic juga memberikan sedikit prediksinya terkait prestasi di musim debut Conte bersama Chelsea. Penjaga gawang Timnas Bosnia tersebut cukup yakin Conte bakal melalui tahun pertamanya di Premier League dengan kesuksesan.

“Dengan reputasinya sebagai pelatih top saat ini, maka bukan masalah besar baginya meraih hal-hal hebat bersama kami. Saya cukup percaya Conte akan membawa kami kembali meraih kesuksesan di musim depan,” tutup mantan kiper Stoke City tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar