Selasa, 19 April 2016

Agen Bola - De Bruyne Dipaksa Bertahan di Chelsea

Agen Bola - De Bruyne Dipaksa Bertahan di Chelsea - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, kini menjalani karier yang gemilang di Premier League. Akan tetapi pada saat ia masih berseragam Chelsea, kariernya bisa dikatakan cukup sulit.

Agen Bola - De Bruyne Dipaksa Bertahan di Chelsea
Agen Bola


Pada saat masih berseragam biru milik The Blues pada periode 2012 hingga 2014, De Bruyne tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri jika dirinya mampu mempersebahkan yang terbaik.

Agen Bola Terpercaya


Pada saat itu, pemain asal Belgia memilih untuk hengkang, akan tetapi anehnya Chelsea tidak mau menjualnya. Bahkan De Bruyne mengaku ia sempat meminta kepada Mourinho untuk melegonya, namun Mou tidak mengabulkannya.

“Mourinho mengatakan kepada saya dia tidak mau membiarkan saya pergi, bahkan dengan status pinjaman sekali pun. ‘Anda adalah pemain yang bagus’,” ujar De Bruyne.

“Setelah sebuah konferensi pers saya mulai berlatih dengan keras, bahkan di hari libur saya. Tetapi situasinya tidak pernah berubah. Itu lah mengapa saya meminta kepadanya untuk membirkan saya pergi. Chelsea ingin meminjamkan saya, tetapi saya rasa sudah cukup. Saya ingin hengkang,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar